Bintang Persiku Kudus Jr, Deco Mahesa Bintang berusaha melewati penjagaan pemain PSG Pati Jr di semi final Piala Soeratin U17 Jateng 2021
SEMARANG, PSSIJateng.com – Persiku Kudus Jr optimistis kali ini mampu merebut gelar juara Piala Soeratin U17 Jateng 2021. Perssiap iku Kudus tampil di final dan akan menghadapi Hati Beriman FC di Stadion Utama Kebondalem, Kendal, Kamis, 6 Januari 2022.

‘’Kita harus optimitis. Kita harus melupakan kejadian 2019 dan kami berharap itu jadi pelecut anak-anak untuk menghadapi pertandingan kali ini,’’ kata Pelatih Kepala Persiku Kudus Jr, Widhoro Heriyanto kepada PSSIJateng.com.

Widhoro mengaku, justru kejadian tahun 2019 saat ini dikobarkan ke timnya untuk menumbuhkan semangat baru untuk melakukan revans.
Menurut dia, anak asuhnya saat ini siap tempur, siap menghadapi Hati Beriman FC. Kami sudah melihat mereka, mereka bagus.

Baca Juga: Persiku Kudus Jr Kembali Tantang Hati Beriman FC Jr di Final Piala Soeratin U17 Jateng 2021

Baca Juga: Hati Beriman FC Jr Kembali ke Final Piala Soeratin Jateng, Hempaskan Persiharjo Jr Lewat Adu Penati

‘’Kali ini kami siap untuk meredam mereka, Justru saat ini yang terpenting bagi kami adalah mencoba memberi pengertian ke anak-anak agar mereka tak besar kepala dengan hasil kita selama ini,’’ katanya.

Memang, Persiku Kudus, boleh dibilang favorit juara di Piala Soeratin U17 Jateng kali ini. Maklum sepanjang babak 10 besar dan semi final mereka memperlihatkan kemampuan dan hasil yang mengesankan.

Dalam laga 10 Besar hingga semi final mereka selalu menang besar. Bahkan PSG Pati Jr yang tampil bagus di 10 Besar, mereka mereka pangkas empat gol tanpa balas.

Tentang strategi melawan Hati Beriman FC, Widhoro menegaskan ia sudah menyiapkan strategi untuk meredam Hati Beriman FC.

‘’Kami sudah melihat penampilan mereka. Jelas ini tim bagus, kami akan siapkan strategi untuk meredam mereka,’’ tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *