Semarang, PSSIjateng.com – Partai puncak Liga 3 Jawa Tengah antara Persibangga Purbalingga menghadapi Persip Pekalongan akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (13/1) sore.

Pertandingan tersebut rencananya juga akan digelar dengan penonton kedua tim, baik supporter dari Tim Persibangga Purbalingga maupun supporter tim Persip Pekalongan.

Yoyok Sukawi selaku Ketua Asprov PSSI Jateng mengatakan bahwa pihaknya dari awal memang sudah merencanakan laga final Liga 3 Jateng akan digelar di Stadion Jatidiri.

“Pertama Alhamdulillah Liga 3 Jawa Tengah sudah menuju laga final dan selama ini berjalan cukup lancar. Untuk pertandingan babak Final nanti akan digelar di Stadion Jatidiri dengan penonton karena dari awal kami sudah rencanakan itu,” tutur Yoyok Sukawi pada Selasa (9/1).

“Untuk pengumuman lebih lanjut, nanti akan diinformasikan kembali melalui media Asprov PSSI Jateng terkait penjualan tiket, alur masuk penonton, himbauan-himbauan dan hal teknis lainnya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, pertandingan Final akan mempertemukan Persibangga Purbalingga dan Persip Pekalongan yang beberapa hari lalu memastikan diri lolos ke babak Final.

Persip Pekalongan lolos ke babak Final setelah menang agregat 4-1 atas PSDB Demak. Sementara Persibangga memenangkan laga atas Persiku Kudus melalui adu penalti dengan skor 5-4 setelah dalam waktu normal hanya unggul 2-1 yang menyebabkan head to head antara kedua tim menjadi 4-4.

admin
January 9, 2024