SEMARANG,PSSIJateng.com – Polda Jateng mendukung pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang akan digelar pada pekan ketiga Oktober mendatang. Namun, seperti kompetisi Liga 1 dan Liga 2, pelaksanaan Liga 3 Jateng ini tidak boleh disaksikan penonton dan wajib memenuhi protokol kesehatan yang ketat.

Hal tersebut untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih melanda Indonesia. “Kami sudah audensi dengan Bapak Kapolda Jateng pada Selasa (21/9). Bapak Kapolda mendukung penuh pelaksanaan kompetisi Liga 3 Jateng.”

”Ini merupakan angin segar bagi persepak bolaan Jawa Tengah setelah dua tahun tidak berkompetisi,” ujar Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Edi Sayudi, setelah audensi dengan Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi, di Ruang Kerja Kapolda Jateng, Selasa (21/9).

Dalam Audensi tersebut, Edi Sayudi didampingi oleh Sekretaris Purwidyastanto, Putut Wibowoadi, Fani Adi Nugroho (Komite Kompetisi), Agus Hanifuddin (Operator Kompetisi). Adapun Kapolda Jateng didampingi oleh Karo Ops Kombes Firly Ruspang Samosir, Dir Samapta Kombes Pol Djoko Susilo, dan Dir Intelkam Kombes Pol Djati Wiyoto Abadhy.

Rencananya kick off kompetisi Liga 3 Jateng akan digelar pada 24 Oktober. Sebanyak 26 tim sudah mendaftar menjadi peserta. Dari jumlah tersebut, akan dibagi menjadi lima grup sehingga masing-masing grup berisi lima hingga enam tim. Kompetisi akan digelar dengan sistem setengah kompetisi melalui home tournament. Sejauh ini sudah ada lima klub yang mengajukan sebagai calon tuan rumah. Mereka adalah Kota Magelang, Temanggung, Pemalang, Kota Pekalongan, dan Kendal.

Calon tuan rumah tersebut sudah diverifikasi untuk menentukan kelayakan stadion yang akan dijadikan tempat pertandingan. “SK penetapan tuan rumah akan segera kami buat. Hal itu penting untuk mengurus perijinan di daerah mulai dari kepolisian hingga satgas Covid-19,” kata Edi. PSSI Jateng akan memfasilitasi penonton untuk mendukung tim kesayangannya saat bertanding dari rumah. Di antaranya melalui live streaming atau siaran tunda. العاب تجلب المال

“Kami berharap klub bisa mentaati ketentuan yang berlaku seperti menjalankan protokol kesehatan yang ketat. كيف تلعب بلاك جاك ” ”Di sisi lain, penonton juga harus patuh tidak usah datang ke stadion. Karena kami sudah menyiapkan live streaming atau siaran tunda,” jelas Sekretaris PSSI Jateng, Purwidyastanto. بينجو العاب

admin
September 21, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *