Jakarta, PSSIJateng.com – Persiku Kudus memastikan diri menjadi wakil Jawa Tengah yang berhasil lolos ke kompetisi Liga 2 musim depan. Hasil ini didapat setelah Macan Muria bermain imbang 0-0 melawan Persikota Tangerang di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Sabtu (1/6).

Dengan hasil tersebut, maka Persiku dipastikan finish di posisi tiga teratas Grup 2 babak 8 besar dan mengunci satu tiket untuk promosi ke Liga 2. Lolosnya Persiku ke Liga 2 juga membuat Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jateng bangga. Yoyok Sukawi selaku Ketua Asprov PSSI Jateng menyebut bahwa anak asuh Denny Rumba memang layak menjadi salah satu peserta Liga 2.

“Selamat Persiku menjadi satu-satunya wakil Jateng yang lolos ke Liga 2 musim depan. Persiku juga sangat layak dan bahkan saya bilang habitatnya Persiku juga seharusnya di Liga 2. Semoga musim depan lebih baik lagi dan dapat berbicara banyak di kompetisi Liga 2,” ujar Yoyok Sukawi pada Sabtu (1/6) di Jakarta.

Yoyok Sukawi juga menyampaikan bahwa klub Jateng lainnya di musim depan juga harus berbenah supaya dapat mengikuti jejak Persiku. “Klub Jateng lainnya jangan patah semangat, musim depan harus berbenah lagi dan susul Persiku dan klub-klub Jateng lainnya di Liga 2,” pungkas Yoyok Sukawi.

admin
June 1, 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *