Brebes, PSSIJateng.com – Ketua Asosisasi Provinsi PSSI Jawa Tengah, Yoyok Sukawi resmi melantik pengurus baru Asosiasi PSSI Kab Brebes  periode 2023-2027 di Pendopo Kabupaten Brebes, Kamis (25/05/2023) Siang. Hadir dalam acara ini PJ Bupati Brebes, Urip Sihabudin SH MH yang secara langsung ikut dalam prosesi pelantikan pengurus Askab PSSI Kabupaten Brebes.

Kepengurusan Asosiasi PSSI Kab Brebes ini terdiri dari Ketua Heri Fitriansyah berikut dengan Wakil Ketua Tahroni, lalu anggota komite eksekutif dijabat oleh Moh Nizwar Alfisyahrin, Moh Yusuf, H. Syamsul Falah, H. Nur Endro dan Tri Boedy Hermanto.

Dalam sambutannya, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru, semoga amanah serta berharap Pengurus Askab PSSI Kab Brebes nantinya agar kompak serta dapat mempercepat pembangunan Sepakbola di Kab Brebes. Selain itu ia juga berharap “pada kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Pak Heri nanti dapat memberikan kontribusi lebih pada sepakbola Kab Brebes. Saya sangat apresiasi juga pada pembinaan di Kab Brebes terbukti beberapa tahun lalu dapat berprestasi pada gelaran Piala Soeratin. Semoga semangat kepengurusan baru ini juga dapat membawa ke level profesional sehingga Persab Brebes dapat naik kasta ke Liga 2.”. Ucap Yoyok Sukawi.

    

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kab Brebes, Heri Fitriansyah, menyatakan siap bersinergi dengan seluruh pihak. Menurutnya, harapan Ketua Asprov PSSI Jateng yakni manfaat dari sebuah pembinaan dan kompetisi, sehingga perlu penyelenggaraan kompetisi dengan format yang benar. “Kami berharap nantinya penyelenggaraan Sepakbola dan Futsal di seluruh wilayah Kab Brebes berjalan sesuai dengan standart atau regulasi dari PSSI.” terangnya.

Tidak hanya pada pembinaan dan kompetisi usia muda saja, Heri juga memaparkan beberapa program kedepan yang akan segera ia kerjakan dengan pengurus Askab PSSI Brebes. “Pengurus baru bertekad meningkatkan sumber daya manusia pada bidang perangkat pertandingan serta pelatih yang berlisensi di Kab Brebes” Semua harus sesuai dengan administrasi yang baik.

Pada kesempatan yang sama PJ Bupati Brebes juga mengapresiasi serta akan mendukung penuh atas beberapa visi dan misi pengurus baru Askab PSSI Kab Brebes ini. “Saya mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kab Brebes mengucapkan selamat atas dilantikan pengurus baru Askab PSSI Kab Brebes periode 2023-2027. Kita semua berharap pengurus baru agar bisa saling bersinergi dengan dinas terkait seperti Koni Kab Brebes serta Dindikpora Kab Brebes agar mempercepat pembangunan sepakbola di Kab tercinta ini. Kita sangat berharap ada tata kelola yang benar agar potensi pemain dan SDM pada sepakbola Kab Brebes dapat bersaing dengan daerah lainnya” ucap Heri.

Pada penutup sambutannya PJ Bupati Brebes Urip Sihabudin SH MH juga berharap “kedepan apa yang dicita-citakan pengurus baru Askab PSSI Brebes dapat terwujud, salah satunya meningkatkan gairah sepakbola di wilayah Brebes dengan pretasi” kata Urip.

admin
May 25, 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *