Semarang, PSSIJateng.com – Asprov PSSI Jawa Tengah melalui Badan Liga Jateng menjalin kerjasama dengan PT Taisho Pharmaceutical Indonesia dengan produknya Counterpain untuk menjadi sponsor utama Liga 3 Jateng 2022, acara launching digelar di Pushup Coffee Semarang, Senin (15/08/2022). Kompetisi Liga 3 Jateng rencana akan dimulai pada 18 September 2022, serta mulai pekan ini akan diadakan beberapa tahapan sebelum kompetisi digelar.

Acara Launching sponsor ini dihadiri langsung oleh Ketua Asprov Jawa Tengah Yoyok Sukawi, Arya Surendra Anggota Exco PSSI Jawa Tengah, Erikda Ucok Direktur Badan Liga Jawa Tengah, Christianto Budi Raharjo Manager Sales PT Taisho Pharmaceutical Indonesia.

Ketua Asprov Jateng Yoyok Sukawi, mengatakan Kompetisi ini merupakan Kompetisi tahunan yang digelar PSSI Jawa Tengah. Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022, rencana akan diikuti 48 tim calon peserta dan digelar di 35 venue stadion, serta akan ditayangkan streaming secara mandiri yang dikelola PSSI Jawa Tengah untuk beberapa pertandingannya.

Spesial untuk tahun ini mendapatkan dukungan penuh dari Counterpain yakni produk farmasi masters relaxation yang diproduksi oleh  PT Taisho Pharmaceutical Indonesia dengan berlokasi di Depok, Jawa Barat. Yoyok Sukawi juga memberikan apresiasi kepada oleh  PT Taisho Pharmaceutical Indonesia melalui produk Counterpain yang memberikan support terhadap Sepakbola di Jawa Tengah. Yoyok menjamin, kompetisi Liga 3 bakal digelar lebih menarik daripada tahun sebelumnya, “mulai dari pendanaan yang profesional, sudah ada sponshor utama yakni Counterpain, serta kompetisi akan dikelola oleh Badan Liga Jateng”

Yoyok Sukawi optimis penyelanggaran Counterpain Liga 3 Jawa Tengah tahun ini akan lebih menarik, ia juga berpesan kepada insan Sepakbola Jateng  “Sepakbola Jawa Tengah sedang bangkit dengan didukung perusahaan besar memiliki market Internasional. Ayo saatnya kita dukung bersama kemajuan ini mulai dari Club peserta wajib ikut, serta para supporter silahkan mendukung tim kebanggan dengan beberapa aturan yang berlaku”.

Komite Eksekutif PSSI Jateng Arya Surendra berharap kompetisi Liga 3 bisa berjalan dengan lancar. “Ini langkah yang hebat untuk sepakbola Jawa Tengah. Profesional ini harus kita jaga. Semoga bisa menjadi poros perkembangan sepak bola di Indonesia,” Ia juga menyebut, bulan September-November akan menjadi periode waktu yang sibuk. “September hingga november ini bakal menjadi bulan yang sibuk bagi PSSIJjateng. Kita targetkan ada lima tim yang akan lolos ke liga 2,” ucapnya

Sementara itu, Manager Sales PT Taisho Pharmaceutical Indonesia, Christianto Budi Raharjo menyebut bakal mendukung kompetisi Liga 3 Jateng 2022. “PT Taiso sangat bangga sekali diberikan kesempatan untuk mensuport sepakbola di Jawa Tengah. Tidak hanya finansial, tapi juga produk untuk meminimalisir cidera atlet,” ujarnya.

admin
August 15, 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *