Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi memberikan arahan dalam rakor Asprov PSSI Jateng untuk Kongres Asprov PSSI Jateng 2021

SEMARANG, PSSIJateng.com – Tiga hari jelang Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021, Jumat 28 Januari 2022, Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi menggelar rapat koordinasi dengan Panpel, Komite Pemilihan dan Komite Banding Pemilihan di RM Truntum Gama, Jl Sisingamangaraja, Semarang, Selasa, 25 Januari 2022.

”Kami berharap, Kongres yang sudah smooth, dan berjalan sesuai tahapan, bisa happy ending untuk semua. Bagaimanapun ini adalah awal dari masa depan sepakbola empat tahun ke depan,” kata Plt Ketua Asprov PSSI Jateng, Yoyok Sukawi dihadapan peserta.

Ia berharap tamu undangan termasuk pemangku kebijakan di pemerintah provinsi bisa hadir di Kongres yang digelar di Hotel Patra, Semarang, Jumat, 28 Januari 2022.

Menurut dia, Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng ini adalah pesta demokrasi insan sepakbola Jawa Tengah, sehingga kehadiran pejabat pemerintah provinsi bisa memeriahkan suasana.

Baca Juga: Asprov PSSI Jateng Umumkan 23 Tokoh Calon Komite Eksekutif

Baca Juga: 25 Tokoh Mendaftar Bakal Calon Komite Eksekutif Asprov PSSI Jateng

Yoyok mengaku senang, bahwa kepanitiaan juga mampu menyiapkan sejauh ini. ”Pokoknya kita ingin Kongres ini berjalan meriah, dan jadi pestanya teman-teman stakeholder sepakbola Jawa Tengah,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panpel Kongres Pemilihan Asprov PSSI Jateng 2021 yang juga Ketua AdHoc Asprov PSSI Jateng, Putut Wibowoadhi, menjelaskan, sejauh ini persiapan sudah hampir 100 persen. Mulai dari yang disiapkan internal maupun eksternal, nyaris tanpa kendala.

”Soal perijinan sudah kami jalankan, mungkin menjelang Kongres, perijinan bakal keluar. Kami sudah koordinasi dengan Satgas Covid 19, dan pihak keamanan,” jelasnya.

Yang pasti, lanjut Putut, semua personil yang terkait dengan Kongres, baik itu peserta, tamu undangan hingga Panpel dan media, semuanya harus memenuhi protokol kesehatan.

Dan satu hal, karena banyaknya bakal calon komite eksekutif, untuk Kongres Pemilihan kali ini, Panpel akan menggelar seperti pemilu legislatif dengan kertas suara jumbo yaitu menggunakan kertas A2 dengan foto-foto bakal calon di kertas suara.

”Pokoknya kami akan buat Kongres kali ini lain daripada yang lain. Kami berharap, dukungan semua pihak agar suksesnya penyelenggaraan Kongres kali ini,” tegasnya.***

Baca Juga: Lagi-lagi Hati Beriman FC Jr Juara Piala Soeratin U17 Jateng Usai Bekuk Persiku Kudus Jr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *