Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Tengah menggelar workshop dan manager meeting di Hotel Metro Park View Hotel, Kota Semarang, Rabu (06/10/21). Dalam agenda itu, turut hadir perwakilan 26 Tim dan 5 Panitia Pelaksana, yang akan bertasipasi pada kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2021.
Masing-masing Klub tersebut wajib melibatkan manajer tim, admin klub serta panitia pelaksana untuk 5 tuan rumah pertandingan untuk mengikuti acara ini. كيف تربح المال من النت Khusus bagi para admin klub mendapat pembekalan terkait segala hal yang harus dilakukan dalam hal menjalankan pekerjaan administrasi klub, kaitannya dengan penerapan system secara online.

Pada kesempatan acara ini juga dipaparkan perihal Regulasi oleh komite Kompetisi Asprov Jateng, tujuannya adalah agar tim peserta kompetisi juga mendapatkan pemahaman perihal peraturan permainan serta prokes yg akan diterapkan dalam Kompetisi Liga 3 nantinya.


Dalam kesempatan yang sama hadir pula perwakilanan Polda Jawa Tengah, yakni Aris Sudarmono sebagai Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda Jateng. Pada penjelasannya, beliau mengajak seluruh stake holder sepakbola Jateng agar tidak bosan mengedukasi kepada pecinta sepakbola khususnya supporter tim yg bertanding agar tidak ada yangg datang maupun yang menimbulkan kerumuman di area Stadion. ويليام هيل Untuk tim juga agar taat mematuhi prokes selama kompetisi digelar sesuai arahan opertor komnpetisi.

Asprov PSSI Jateng mengajak seluruh Klub peserta untuk menjaga komitmen mendukung kompetisi musim ini menjadi lebih baik dan taat prokes sesuai ketentuan pemerintah. “Mari belajar dari pengalaman musim kompetisi sebelumnya. Kita wujudkan pelaksanaan Kompetisi Liga 3 Tahun 2021 ini jauh lebih baik lagi daripada sebelumnya. Terutama kita berkompetisi pada era baru yakni masa pandemi, agar sesuai prokes yang belaku. Penilaian baik tersebut bukan hanya pada peningkatan kualitas teknis tim kontestan saja, tetapi juga perihal tertib administrasi, penyelenggaraan pertandingan sesuai regulasi yg mengaturnya serta menjaga nilai sportivitas dalam berkompetisi secara sehat”, kata Puthut Adi Wibowo selaku Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *